PTM yang ditunggu-tunggu

Setelah sekian lama menunggu akhirnya tiba, moment yang membahagiakan bagi anak-anak TK Al Falah Darussalam untuk bisa bermain dan belajar bersama di sekolah tercinta. Senin, 30 Agustus 2021 ketika pemerintah sudah memperbolehkan pembelajaran tatap muka di sekolah, kami menyambut dengan suka cita. Persiapan untuk menyambut kehadiran anak-anak di sekolah dilakukan mulai hari jum’at.

Walaupun masih dibatasi jumlah siswa yang hadir dan waktu yang tidak terlalu panjang, namun bisa mengobati kerinduan anak-anak dengan sekolah. Moda pembelajaran yang diterapkan berbeda dengan saat normal. Aktifitas bersama temanpun dibatasi jarak untuk menjaga agar tetap sehat.

Anak-anak terlihat bahagia ketika datang dan melampiaskan kerinduan dengan alat  main yang ada di sekolah, berinteraksi dan bermain dengan teman adalah hal  yang sangat ditunggu oleh anak-anak, walaupun sebelumnya selalu bertemu ketika pembelajaran virtual, kesan berbeda ketika bertemu secara  langsung.

Kebiasaan yang harus sering dilakukan adalah cuci tangan setiap selesai beraktitifitas, masker tak boleh lepas untuk saling menjaga, inilah yang selalu dibiasakan kepada anak-anak saat berada di sekolah ataupun di Rumah. Di awal masuk anak-anak dikenalkan simbol simbol PROKES dan arti simbol tersebut sehingga bisa selalu mengingat  dan mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri dari Virus yang saat ini sedang marak  di Indonesia. Semoga kita semua selalu sehat dalam lindungan Allah. Melakukan Prokes dengan ketat sebagai upaya menjaga kesehatan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Assalamualaikum, Wr.Wb.

Silahkan klik Customer Service di bawah untuk berkomnikasi via WhatsApp atau melalui email alfalah.darussalam@yahoo.com

× Ada yang bisa kami bantu