Meriahkan HUT RI secara Virtual

Jika beberapa tahun yang lalu kita melihat kemeriahan acara Hari ulang tahun kemerdekaan RI disetiap sudut perumahan dan perkampungan, masyarakat merayakannya dengan sangat meriah dan berbagai lomba diadakan untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Namun suasana tersebut tidak bisa kita temui di tahun ini. Masa pandemi masih kita rasakan di negeri kita tercinta.

Tapi kita tidak boleh berkecil hati masih banyak cara kita untuk merayakan hari kemerdekaan, seperti yang dilakukan di TK Al Falah Darussalam. Berbagai Kompetisi Virtual diadakan untuk memperingati acara HUT RI yang ke 76. Kompetisi yang diikuti oleh siswa-siswi kelompok A adalah lomba menyanyi lagu perjuangan bersama keluarga dan  kolase bendera merah putih, sedangkan siswa-siswi kelompok B mengikuti Kompetisi Yel-yel kemerdekaan bersama keluarga dan  menyusun stik menjadi bentuk bendera lengkap dengan tiangnya tanpa bantuan orang tua secara live Zoom pada hari kamis, 19 Agustus 2021.

Semua siswa berpartisipasi mengikuti kompetisi tersebut  dengan semangat. Kompetisi  menyanyi lagu nasional  dan yel-yel dengan mengirimkan video paling lambat tanggal 18 Agustus 2021.

Pengumuman  dilakukan Via Zoom pada hari jum’at, 20 Agustus 2021 pukul 08.30 disampaikan oleh koordinator masing-masing jenjang.

Selamat ya anak-anak Hebat…Semoga bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain, yang belum juara tetap semangat masih banyak kesempatan di lain waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Assalamualaikum, Wr.Wb.

Silahkan klik Customer Service di bawah untuk berkomnikasi via WhatsApp atau melalui email alfalah.darussalam@yahoo.com

× Ada yang bisa kami bantu