Puncak tema kali ini dimeriakan dengan cara yang berbeda, kerap kami merayakan puncak tema dengan nuansa yang meriah penuh panorama keceriaan dan bertabur kegembiran. Namun kali ini anak-anak tengah menyaksikan beberapa Poster yang sedikit mengerikan dan tidak sedap dipandang mata, pemandangan yang ditampilkan dalam poster-poster buatan ustadzah adalah gambar meta yang memerah akibat bermain Gadget, mata yang sakit dan mengeluarkan cairan merah karena kebanyakan bermain Gadget dan banyak lagi poster yang menampilkan bahaya akibat bermain Gadgat.

Ustadzah juga menyediakan film-film yang membuat mata anak-anak terbelalak karena fatal akibat bermain Gadget. Anak-anak tercegang-cengang melihanya dan spontan beberapa anak berkomentar “ Ustadzah aku gak mau main HP lagi”. Film berudasi pendek ini kami tayangkan kehadapan anak-anak dengan harapan anak-anak akan berhenti kecanduan Gadget, namun semua yang ustadzah lakukan disekolah tidak akan berdampak apabila tidak diseimbangkan dengan pola asuh orang tua dirumah.

Selain itu ustadzah juga menyediakan stan berbagai Juz untuk anak-anak dengan harapan anak-anak bisa menjaga kesehatan mata dengan mengkonsumsi buah-buah pilihan. Alhamdulillah puncak tema kali ini dikemas berbeda namun tetap mengasyikan. Luar Biasa…..

Insya Allah disekolah kami selaku ustadzah akan mengoptimalkan peran kami sebagai guru dan besar harapan kami untuk orang tua terus menyeimbangkan program sekolah untuk diterapkan di rumah. Alhamdulillah kami senang mendapat testimony langsung dari beberapa orang tua bahwasannya anaknya sudah tidak mau lagi dekat dengan HP bahkan ada yang mengatakan “HP Buat Mama”.

Semoga nanda bisa istiqomah untuk tidak bermain Gadget Aamiin…

by: Ustadzah Dewi