Lagi….. Lagi di TK Al Falah Darussalam memiliki seorang guru yang periang, ceria, serta kreatif dalam mendesain gambar untuk anak-anak, selain itu beliau juga senang dengan seni melipat kertas, katanya sih beliau menyebut dirinya dengan sebutan ”Kak Iza Gami”, hehe…Ustadzah yang satu ini memiliki semangat juang yang luar biasa kepiawaiannya dalam bermain bersama anak-anak di Al Falah Darussalam tidak usah diragukan lagi, selalu menyajikan materi dengan asyik dan menyenangkan.

Berakhlak dan berpestasi menjadi kepribadian yang melekat dalam sosok Ustadzah Iza yang saat ini tengah memegang amanah di kelompok B3, keinginannya untuk meningkatkan prestasi diri terlihat dari semangat yang berkobar ketika latihan untuk mengikuti lomba mendongeng yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten Sidoarjo, pada tanggal 13 Desember 2018, setiap hari belajar dan berlatih olah vokal dan banyak membaca buku untuk mencari tokoh yang diperankan.
Alhamdulillah perjuangan Ustadzah Iza akhirnya membuahkan hasil, beliau meraih juara harapan 3 dalam lomba mendongeng se-Sidoarjo yang diikuti oleh 26 orang guru Taman Kanak-Kanak, namun kebahagain tidak membuat beliau berpuas hati, beliau ingin terus mengembangkan diri untuk bisa menjadi pendongeng sebagai sumber inspirasi anak muslim, selain itu beliau juga ingin mengembangkan kemampuannya untuk menjadi trainer ice breaker. “Karena di dalam pembelajaran guru harus bisa mengemas materi menjadi asyik dan menarik, agar anak-anak tidak jenuh dan bosan saat pembelajaran,” tutur beliau.
Selamat ya Ustadzah Iza, semoga Ustadzah Iza bisa terus berpestasi dan mengembangkan diri untuk lebih bertaqwa kepada Allah, salam prestasi teruntuk Ustadzah Iza…teruslah berjuang, karena perjuangan itu tidak ada akhirnya, lelah adalah bagian dari ritme kehidupan. (Dewi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *