Vino, begitu biasanya dipanggil. Anak yang pendiam namun penuh talenta. Ibarat padi semakin berisi semakin merunduk, semakin berilmu semakin tawadhu’. Itulah gambaran yang tepat bagi pemilik nama lengkang Gahzy Octaviano ramadhan tersebut. Prestasi di sekolah juga sangat bagus, terlebih dengan prestasi di bidang bahasa Inggris. Vino dapat dikatakan sebagai masternya English. Memilikii postur tubuh tinggi dan suara ngebass, mendengarkan speakingnya Vino seperti mendengarkan suara ketika test TOEFL.

          Spelling bee adalah sebuah kompetisi dimana orang (seringkali adalah anak-anak), diminta untuk mengeja salah satu kata (biasanya dalam bahasa Inggris). Vino yang sekarang duduk di kelas 9.1 SMP Al Falah Darussalam baru saja meraih Juara lomba Spelling Bee yang diadakan oleh EF Surabaya. EF Spelling Bee 2019 Regional sendiri di selenggarakan pada hari Ahad, 03 Novembe 2019, diikuti oleh 1.100 peserta. Vino berhasil menyisihkan 1.097 peserta dan berhak meraih juara III. Luar biasa.

Mengikuti lomba dengan competitor yang sangat banyak mencapai ribuan peserta tentu tidaklah mudah. Kualitas diri benar-benar diuji untuk menjadi yang terbaik. Alhamdulillah Vino membuktikan kualitasnya sebagai salah satu juara. Dan penghargaan juara yang diraih Vino tidak berhenti di Surabaya saja. Sebagai penghargaan pula Vino berkesempatan untuk menguji kembali kualitas dirinya dengan berangkat ke Jakarta mengikuti EF Spelling Bee Nasional di Jakarta. Vino akan berangkat pada hari Ahad, 24 November 2019. Sukses selalu ya Mas Vino. Be The Best Leader and Successful Entrepreneur!