Peresmian Gedung SMP Al Falah Darussalam

Hari Sabtu tangal 12 Oktober 2019 kemarin ada yang tampak berbeda di halaman SMP Al Falah Darussalam. Dengan tenda warna merah marun dan kursi berjajar rapi sejak pagi serta para pegawai yang lalu lalang menyiapkan semuanya. Semua tampak apik dan cantik. Para ustad ustadzah tampak fresh dengan berbalut seragam warna kuning.

Puji Syukur, Alhamdulilah kita semua menyiapkan peresmian SMP Al Falah Daraussalam. Dengan mengundang bupati Sidoarjo Bapak H.Syaiful ilah, SH.M Hum. Cak Ning dengan memakai pakaian adat Sidoarjo dengan ramah siap menyambut yaitu nanda Mutiara dan Hisyam. Mereka pun tampak risau dan deg-degan. Tepat pukul 10.00 Bapak Bupati datang. Dengan menyematkan kalung melati beliau memasuki pelataran SMP Al Falah Darussalam. Sekilas tampak heran dan bangga dengan gedung SMP yang megah dan dibangun dalam waktu yang singkat. Ada banyak tamu undanagn penting diantaranya bapak Kadin Sidoarjo Bapak Asrofi, Ketua DPR Bapak Usman dan para tamu penting lainnya.

Acara diisi tampilan parade Al Quran yang merupakan gabungan dari anak TK, SD, SMP Al Falah Draussalam. Lagu dari anak-anak ICP dan nasyid dari para ustad. Serta pengumuman umroh yang dihadiahkan kepada Ustad Fajar (kepsek SMP), Ustadzah Nunung (TK) dan Ustdazah Nurul (SD).

Para wartawan cilik (warcil) dengan sigap dan siyap mewawancarai para tamu penting. Di antaranya Bu Vivi Damayanti ketua yayasan dari sekolah Budi Mulia. Di mana sekolah tersebut adalah sekolah yang kerjasama dengan Al Falah Darussalam. Menurut beliau merasakan perubahan yang luar biasa dari anaknya yaitu nanda Mirkel Kelana. Yaitu segi entrepreneurnya yang luar biasa semangat dan lingkupnya yang mendunia. Alhamdulilah.

Saat Bapak Syaiful berpidato mengharap kita menjadi SMP yang unggul dengan entrepreneurnya. Membuat angin yang beda dengan SMP lainnya. Para tamu bertepuk riuh mengamini pidato beliau. Selesai pemotongan pita beliau berkeliling dari kelas ke kelas. Terlihat sangat senang dan bangga dengan SMP Al Falah Darussalam. Semoga dengan peresmian SMP membawa berkah dan mendapat ridho Allah SWT. Dan menelurkan generasi-generasi bangsa yang islami, handal, dan bisa bersaing di era 4.0. Selamat dan sukses SMP Al Falah Darussalam. (Mim)

Translate »