Puncak Tema

Kendaraan sudah menjadi hal yang sangat dekat disekitar kita, bahkan anak usia dini pun mengenali kendaraan yang ada dirumahnya seperti mobil atau motor. Untuk mengenal lebih dalam tentang tema kendaraan, anak-anak dikenalkan dengan berbagai kendaraan yang ada disekitar serta adab atau tata cara naik kendaraan yang sesuai dengan ajaran islam. Anak-anakKP dan KB Alfalah Darussalam membuat kegiatan puncak tema kendaraan yang supeeeeerrrr seruu.

Mengenalkan berbagai macam kendaraan tidak hanya dilakukan dengan cara menceritakan dan mengamatinya saja. Untuk menumbuhkan daya imajinasi anak-anak KP dan KB distimulasi dengan kegiatan yang berbeda yaitu mengendarai kendaraan dari kardus.

Yah…inilah yang dilakukan anak-anak KP dan KB Alfalah Darussalam saat kegiatanpuncak tema “kendaraan”. Dengan memanfaatkan berbagai barang recycle yang tidak terpakai, ustadzah di KB menyulap kerdus menjadi berbagai macam kendaraan. Ada mobil tayo, kereta api thomas, sepeda dan juga bus, tidak lupa untuk mengisi bahan bakar kendaraan tersedia pom bensin mini looooh.. anak-anak begitu gembira dan semangat mengendarai kendaraan dari kerdus itu sambil menyanyikan lagu naik kereta api tut tut tuuuut

Translate »