Guru-Guru Pergi ke Baitullah

Hamba mana yang tidak ingin pergi ke tanah suci? Tanah yang penuh dengan pengampunan dan ladang pahala. Insyaallah segala doa mustajab di sana, pergi ke tanah suci merupakan keinginan besar bagi umat muslim dan merupakan rukun islam yang kelima. Dalam Islam menganjurkan, barang siapa yang sudah mampu maka hukumnya adalah wajib, yang dikatakan mampu ialah mampu dalam segi ekonomi maupun kesehatan.

Setiap tahun Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam memberangkatkan ustadz, ustadzah, dan karyawan untuk melaksanakan ibadah umrah. Syukur alhamdulillah tahun ini Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam memberangkatkan lima ustad/ah untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci. Yaitu, Ustad Badrul Imam, Ustad Slamet Lasmono, Ustad Sriyadi Karyo Slamet, Ustadzah Hely Kusuma, dan Ustadzah Nurma Yunita. Penyerahan Tahniah dilaksanakan pada tanggal 09 Januari 2019 bertempat di ruang utama Masjid Darussalam Tropodo. Penyerahan Tahniah dihadiri oleh Bapak H. Jalaluddin Alham, S.IP. M.Hum sebagai ketua komite Lembaga Pendidikan Al Falah Darussalam dan disaksikan seluruh ustad dan ustadzah KB-TK-SD-SMP Al Falah Darussalam Tropodo.
Dalam penyerahan tersebut beliau menyampaikan kepada calon jamaah ibadah umrah khususnya, bahwa saat menjalankan ibadah umrah haruslah bisa menjaga kesehatan serta perbanyak ibadah, karena pahala di sana sangatlah luar biasa banyaknya. Penyerahan Tahniah diakhiri dengan bersalam-salaman sebagai wujud rasa terima kasih. Doa kami senantiasa untuk kalian, semoga kami semua lekas menyusul, aamiin.. dan semoga dalam perjalanan nanti senantiasa diberikan kesehatan untuk menjalankan ibadah dan seluruh amal ibadah diterima oleh Allah SWT, menjadikan ibadah umrah yang mabrur. Aaminn Ya Rabbal alamiin. (Dhofi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »